Wednesday, July 25, 2007

Everything in a Month

1 bulan gw gk kirim apa-apa y??
Ckck...

Yo!!
Gw udh balik skul lagi en udh brhadapan kembali dengan pelajaran2, tugas2, en ulangan2..
Jalanin aja d gw mah...

Info laen adl Harry Potter and The Order of Phoenix udh kluar!!
Filmnya maksud gw.. Hehe..
Keren seh adegan pertarungan Voldemort ama Dumbledore, tp klo lo baca novelnya pasti lo tau alur filmnya tuh kacau banget.. T.T
sebel d...

Buku Harry Potter and the Deathly Hallows juga udh kluar tgl 21 Juli kemaren..
Gw seh sabar aja d bwt edisi indo nya.. (Cepetan donk!! Hehe..)

Gw sekarang lg gila2nya ama Sesshomaru dari Inuyasha..
Tau d knp.. Hehe..

Hobi baru gw jg buka www.quizilla.com
Kerjanya y bwt baca2 karya mereka ttg sesshomaru,.
gw juga lagi demen aja baca crita ttg VAMPIRE..
Tanya kenapa d.. =p

gitu doank kali y..
Gw masih ada kerjaan..
Hehe...

Wish me luck for another year in school!! ^^

Sorry, no SERIOUS LINE OF HERE today! ^^

No comments: