Thursday, June 28, 2007

Halo… Udh 9 hari y.. Ckck..

Ya, mungkin gw emang gk bakal sering2 nulis d slama liburan.. T.T

Secara speedy gw tuh yg berlimit cepet banget ngelewatin limitnya yang 3 gb jd gw terpaksa gk make d.. T.T

Gw gk menyelesaikan buku2 novel yg harusnya gw selesaikan. Hehe… Gk tau kenapa, males gitu. =p

Akhir2 ini gw lagi kembali ke CLAMP mania negh. Gw lagi demen2nya ama Fay D. Flourite dari Tsubasa RESERVoir CHRoNICLE. Trus lagi demen lagi ama Lelouch Lamperouge dari Code Geass: Hangyaku no Lelouch (kenapa 2 episode terakhirnya gk muncul2??)

Gw lagi pengen nonton The Transformers ama Harry Potter and The Order of Phoenix neh.. Huhu…

Akhir2 ini jadwal tidur gw mulai berantakan. Tadi aja gw tidur jam 6 pagi en bangun jam 11 (biasanya bisa mpe sore.. Hehe…) Serasa jd kalong d gw.. =p

Karena kasus speedy gw, akhirnya gw cuma bisa make computer bwt ngetik cerita gw. Y pemanfaatan waktu yg baik jg seh. =p

Y cukup singkat lah semuanya.. Gw masuk skul lagi tanggal 16 juli jadi masih cukup lama d. ^^

Sorry, no SERIOUS LINE FROM HERE today!

No comments: